UPDATE NEWS | Selasa, 20 Februari 2014

Hj. Yusniana Hadiri Silaturrahmi Bersama Masyarakat Dusun Buat
Diposting oleh: Staff Biro Kesramas Prov. Jambi

Nama Kegiatan : Hj. Yusniana Hadiri Silaturrahmi Bersama Masyarakat Dusun Buat
Tanggal Kegiatan : Rabu, 03 Desember 2014
Waktu Kegiatan :
Tempat :
Perihal : Kunjungan
Tamu Undangan :
Jadwal Kegiatan :

Dusun Buat Kabupaten Bungo (Humas Provinsi Jambi) - Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Yusniana Hasan Basri menghadiri silaturrahmi bersama Masyarakat dan Kelompok Pengajian Masjid Jami'ul Ihsan Dusun Buat Kecamatan Bathin III Ulu Kabupaten pada Rabu sore (3/12). Acara yang berlangsung di dalam mesjid Jami’ul Ihsan ini berlangsung sukses dan meriah.

            Dalam sambutan dan arahannya, Hj. Yusniana HBA menyampaikan bahwa dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan oleh    Gubernur Jambi HBA di kabupaten ini, maka semua kegiatan dilaksanakan dengan cara dibagi. 

Adanya permintaan dari Rio Dusun Buat M. Nasirun tentang bantuan turap karena sering terjadinya tanah longsor dipinggir sungai daerah ini, untuk  Hj. Yusniana mengajak semua masyarakat terutama yang hadir dalam silaturrahmi agar menanam dan pelihara pohon. “Nanti semua  laporan dari Rio akan saya sampaikan kepada Gubernur Jambi dan Bupati Bungo, agar dicarikan solusinya,” ujarnya.

           Dikatakannya, dengan adanya kebersamaan, untuk itu ditingkatkan pula tali persaudaraan antar sesama. “Dengan adanya kebersamaan ini, marilah kita tingkatkan pula tali persaudaraan antara kita,” katanya. 

Hal senada juga disampaikan Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Hj Eny Wardhani Sudirman yang turut mendampingi Hj. Yusniana HBA dalam silaturrahmi tersebut.

             Rio Dusun Buat M. Nasirun dalam sambutannya dihadapan Hj.Yusniana HBA menyampaikan bahwa pada tahun 2013 lalu dusun ini mendapat 7 buah rumah untuk dibedah dan pada tahun 2014 ini mendapat 4 buah rumah dalam program Samisake.  

Sementara itu, Imam mesjid Jami, Ul Ihksan H. Hasim menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga dengan adanya silaturrahmi ini. Disampaikannya juga bahwa masyarakat Dusun Buat sangat senang dan bangga dengan kedatangan Hj Yusniana Berserta rombongan. " Selama ini kami belum pernah didatangi Istri Gubernur, sekarang kami bisa bertatap muka langsung dan berdialog langsung bersama Istri orang nomor satu di Provinsi Jambi Ini," jelas Imam.

Usai silaturrahmi Hj. Yusniana HBA didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo dan rombongan kemudian meninjau Madrasah Diniyah Ta'Miliyah Awaliyah Misbahhul Wathon Dusun Buat yang memiliki murid sebanyak Lebih kurang 70 orang.

Sumber : Biro Humas dan Protokol (3/12)


BERITA TERBARU

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

PENGUMUMAN PEMKAB

Semua Pengumuman