UPDATE NEWS | Selasa, 20 Februari 2014

Pelantikan DWP Inspektorat ESDM
Diposting oleh: Staff Biro Kesramas Prov. Jambi

Nama Kegiatan : Pelantikan DWP Inspektorat ESDM
Tanggal Kegiatan : Selasa, 02 Desember 2014
Waktu Kegiatan :
Tempat : Aula Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi
Perihal : Pelantikan
Tamu Undangan :
Jadwal Kegiatan :

 Amanah yang dipercaya dapat memberikan Warna bagi Kemajuan Dharma Wanita

                Ketua TP- PKK Provinsi Jambi Hj. Yusniana Hasan Basri mengatakan, dengan amanah yang dipercayakan, dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat memberikan warna bagi kemajuan organisasi Dharma wanita persatuan provinsi jambi. Hal demikian dikatakannya, saat serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Inspektorat, Balitbangda, BPBD, ESDM dan BPMD-PPT Provinsi Jambi, Bertempat Aula Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi (Selasa 2-12).


                Dalam sambutan dan arahannya Ketua TP-PKK Provinsi Jambi berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk dapat meningkatkan aspirasi anggota dan menjadikan organisasi Dharma wanita sebagai wadah untuk mengimlementasikan berbagai program terkait," Dalam rangka mempercepat pencapaian tujuan organisasi Dharma wanita persatuan provinsi jambi." jelas Hj. Yusniana.

                Dijelaskan lagi oleh Hj. Yusniana, didalam setiap kegiatan Dharma Wanita, diharapkan kehadiran setiap perwakilan dari DW- Persatuan dalam berbagai kegiatan jangan kurang dari 10 orang peserta.
Dikatakan Hj. Yusniana,  Dalam suatu organisasi siapapun ketua dan pengurus hendaknya di dukung bersama jangan dibiarkan ini merupakan tugas bersama," kita dalam memimpin hendaknya bisa merangkul semua anggota, baik itu yang lama maupun baru," kata Hj. Yusniana.


                Didalam organisasi PKK ini bisa mengembangkan diri dan semua anggota harus mempunyai sosial yang tinggi serta kepekaan terhadap masyrakat
Sebagai istri pendamping suami hendaknya mendukung karir suami dalam memimpin suatu organisasi dalam bentuk suport saran dan pendapat.
Selain itu Hj. Yusniana juga mengatakan Forikan yang dilaksanakan pada tingkat nasional Provinsi Jambi keluar sebagai pemenang, juara 1." ini merupakan Kerja keras kita semua, mulai dari Provinsi Jambi sampai tingkat Kabupaten Dan Kecamatan di Provinsi Jambi.

                Selain itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi Hj. Lovita Trisna Ridham berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik," Hendaknya dapat menjadi media peningkatan aspirasi personil dan media untuk mengimplementasikan program yang telah disepakati bersama, dalam rangka mempercepat tujuan organisasi Dharma Wanita Persatuan." harapnya.
Selain itu dikatakan Hj. Lovita, berhasil tidaknya sebuah organisasi sangat tergantung pada pola, gaya dan strategi pemimpin yang bersangkutan," dalam mendayagunakan semua sumber daya yang ada, agar mencapai hasil kerja yang optimal." tambah Lovita

                Adapun Ketua DWP Provinsi Jambi yang dilantik diantaranya, Hj. Suhartini Hefni Zen sebagai Ketua DWP Inspektorat Provinsi Jambi, Herawati Arief Munandar DWP BPBD Provinsi Jambi, Enny Surahmi Gamal Ketua DWP Dinas ESDM Provinsi Jambi, Nur Jamilah M Zubaidi Ketua DWP Balitbangda Provinsi Jambi dan Ketua DWP BPMD-PPT Provinsi Jambi. Evi Hasvini Otto Riadi
Turut serta pada serah terima jabatan Ketua DWP Inspektorat, Balitbangda BPBD, ESDM dan BPMD-PPT Provinsi Jambi, anggota DWP provinsi Jambi para undangan lainnya.

Sumber : Biro Humas dan Protokol (2/12)


BERITA TERBARU

GALLERY KEGIATAN

ONLINE SURVEY

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
Sangat Lengkap
Lengkap
Tidak lengkap
Sangat Tidak Lengkap

PENGUMUMAN PEMKAB

Semua Pengumuman